Yellow Pome Lotion SPF60 PA+++

Rp 65.000,-/pc

Yellow Pome Lotion with Collagen Protein, Vit E & SPF 60+++ kulit lebih cepat putih, sehat & halus.

Kandungan : Kolagen Protein menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit.

Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang lembab dan lentur, mencegah kulit keriput sebelum waktunya / mencegah penuaan dini pada kulit

L- Glutathione adalah tripeptida (tiga protein dalam satu molekul) yaitu cystein, glutamin acid, and glycin. Berfungsi untuk meningkatkan kecerahan warna kulit (memutihkan), meratakan warna kulit serta menyamarkan bintik / warna hitam.

Vitamin E berperan sangat penting bagi kesehatan kulit, yaitu dengan menjaga, meningkatkan elastisitas dan kelembaban kulit, mencegah proses penuaan dini, melindungi kulit dari kerusakan akibat radiasi sinar ultraviolet, serta mempercepat proses penyembuhan luka, melindungi struktur sel yang penting terutama membran sel dari kerusakan akibat adanya radikal bebas.

SPF 60 berfungsi untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari ketika kita beraktivitas di bawah sinar matahari langsung.

SPF 60 bekerja lebih lama melindungi kulit dibandingkan dengan SPF yg lebih rendah

Manfaat Yellow Pome Lotion :
- Memutihkan, mengencangkan serta menjaga kulit tetap lentur dan halus serta lembut.
- Menjaga kelembaban kulit
- Menyamarkan bintik hitam serta kerutan (bekas luka, bekas jerawat, goresan, dll)
- Meratakan warna kulit Mencegah penuaan dini pada kulit Melindungi kulit dari radikal bebas dan sengatan sinar matahari

Cara Pakai: Gunakan rutin pada tangan, kaki, serta bagian tubuh yang anda inginkan setiap selesai mandi atau pada saat akan beraktifitas di luar ruangan/dibawah sinar matahari langsung.

Made in Korea

Berat: 300gr

Judul: Yellow Pome Lotion SPF60 PA+++; Ditulis oleh Sentra Beauty Care; Rating Blog: 5 dari 5