Tabita Skin Care Mini Set

Rp 320.000,-/set

Tabita Skin Care Paket Mini adalah paket perawatan wajah dari Tabita Skin Care dengan kemasan ekonomis sehingga cocok untuk pemula. Fungsi utama Tabita Skin Care untuk memutihkan wajah dan menyamarkan flek-flek hitam di wajah. Tabita Skin Care Paket Mini diracik dengan menggunakan bahan-bahan alami, seperti collagen, serbuk mutiara, Japanese tea, Japanese papaya, vitamin C, dan vitamin E.

Cream Tabita diracik dengan menggunakan bahan-bahan alami, seperti collagen, serbuk mutiara, Japanese tea, Japanese papaya, vitamin C, dan vitamin E. Tabita Skin Care tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, seperti MERCURY dan HIDROQUINON, yang dapat menyebabkan kanker kulit dan ketergantungan. 
Semua Produk Tabita Skin Care sangat aman, halal, tanpa efek samping dan cocok untuk semua jenis kulit (neutral), dengan menggunakan produk Tabita Skin Care ini, wajah anda akan tampak lebih bersinar, putih, tidak berminyak, dan menjadi kencang, seperti kulit bayi.

Cream Tabita Skin Care merupakan produk perawatan wajah yang berasal dari negara Sakura alias Jepang. Produsen cream tabita mengklaim bahwa cream tabita skin care merupakan produk yang aman untuk kulit. Mereka beralasan bahwa selama 10 tahun ini belum ada keluhan yang berarti dari konsumen atau pemakai cream tabita, bahkan Tabita sudah beredar sampai ke negara-negara lain. Cream Tabita merupakan hasil formula resep para dokter kulit dan kecantikan Jepang.

Khasiat dan Manfaat Cream Tabita Skin Care Paket Mini :
– Menghilangkan flek di wajah
– Mengencangkan kulit
– Mengecilkan pori-pori
– Membuat kulit tampak bercahaya
– Meremajakan kulit
– Meratakan lubang bekas jerawat
– Memutihkan kulit
– Menghilangkan jerawat

Paket Cream Tabita Skin Care Paket Mini terdiri dari :
– 1 Tabita Daily Cream 20 gr
– 1 Tabita Nightly Cream 20 gr
– 1 Tabita Facial Soap 100ml
– 1 Tabita Smooth Lotion 100ml

Cara Pemakaian Cream Tabita Skin Care Paket Mini :
– Cuci muka dengan facial soap setelah itu keringkan dengan menggunakan kapas, hindari menggosok dengan handuk atau kain.
– Tuangkan smooth lotion pada kapas sebanyak 3 tetes dan usapkan secara merata ke seluruh wajah.
– Oleskan daily cream atau nightly cream sebanyak setengah ruas ujung telunjuk pada seluruh wajah, termaksud kelopak mata dan leher.
– Bilamana pada siang hari wajah harus dibersihkan (misalnya Wudhu) maka selanjutnya cukup memakai daily cream atau sunblock kembali.
– pemakaian malam hari setelah cuci muka, keringkan dengan handuk, gunakan eye cream pada kantung mata, jika kita memakai cream malam, beri jeda sekitar ½ jam baru pakai nightly cream
– Reaksi Pemakaian Cream Tabita (Awal Pemakaian) pemakaian dari wajah hingga leher. Setelah memakai tabita pada minggu pertama muka akan terasa perih, kencang gatal, kusam diikuti dengan pengelupasan yang dirasakan selama 10 hari, dalam keadaan seperti ini tidak diperkenankan untuk menggaruk atau sejenisnya yang dapat mengakibatkan wajah menjadi luka.
– Pada pemakaian leher akan terasa gatal-gatal, teruskan pemakaian, kurangi smooth lotion hanya 2 tetes saja, setelah kurang lebih 2 minggu akan normal dan terlihat hasilnya setelah 1 bulan. (Note: Reaksi berbeda untuk tiap orang, ada yang mengalami pengelupasan ada yang tidak).
– Bila terasa perih atau gatal cukup ditekan secara perlahan dengan mengunakan tissue atau kapas yang bersih dan lembut, pemakaian obat harus terus dilakukan atau jangan dihentikan.
– Setelah pengelupasan di wajah (pengelupasan tipis) telah merata, maka gatal akan hilang dengan sendirinya.
– Pengelupasan yang agak lama biasanya pada daerah hidung dan mulut, setelah minggu ke 4 dan 5, perubahan akan terlihat pada wajah anda.
– Pemakaian dalam 1 bulan tersebut dilarang mencampur/ menggunakan produk kecantikan lain, kalau memang terpaksa pakai bedak satu produk. Sebisa mungkin dalam 1 bulan jangan menggunakan bedak jika ingin hasil yang maksimal.

*100% ORIGINAL, kami hanya menjual produk yang asli original, jangan tertipu dengan harga murah tapi palsu.



Judul: Tabita Skin Care Mini Set; Ditulis oleh Sentra Beauty Care; Rating Blog: 5 dari 5