Beauty Girl 6 days Whitening

beauty girl 6 days pemutih ketiak
Rp 85.000,-/pc

Beauty Girl 6 Days Whitening adalah cream mutiara yang terbuat dari bahan-bahan alami dan sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit, khususnya untuk daerah gelap yang berlipat seperti ketiak, selangkangan, dengkul dan area gelap lainnya.

Cepat dan benar-benar menghapus bintik hitam, juga ikut membunuh bakteri jerawat, pemutih dan terbukti efektif utk kulit. Memiliki efek khusus pada, melanin, kulit coklat, bintik-bintik, Speckles coklat, pigmen pregant keriput dan unsur nutrisi selama siang hari, untuk meringankan dan memulihkan sel yang rusak, terus menerus memotong melanin, efektif menyegarkan sel-sel permukaan kulit & untuk terus mencegah spot dari regenerasi sehingga kulit putih-lembut .

Kandungannya : Ginseng, Bearberry, VITAMIN ACDE, Natural pearl powder, Wild camomile,ekstrak tumbuhan herbal lainnya. Tidak Mengandung bahan merkuri(Hg)

Ada 2variant: Ginseng dan Pearl (pilih salah satu)

Bagi Anda yang punya masalah dengan warna gelap pada kulit ketiak, lipatan paha, lutut, siku dan selangkangan, kini ada solusinya. Kandungan Vit C & AHA, Korea FORMULA ini dikenal ampuh mengangkat sel – sel kulit mati, sehingga tampilan kulit badan keseluruhan menjadi lebih bersih, rata dan putih mulus tanpa cela. Buktikan sendiri !!

Fungsi :
1. Menghilangkan flek pada wajah
2. Mencegah pembentukan pigmen melanin
3. Memutihkan wajah secara alami
4. Memutihkan bagian lipatan tubuh (siku,lutut,selangkangan dan ketiak)
5. Melembabkan kulit
6. dapat memudarkan bekas luka d badan , akan berangsur hilang
7. Menipiskan warna gelap pada kulit ketiak, lipatan paha,lutut,siku,selangkangan
8. Menyamaratakan warna kulit yang tidak sama atau cenderung lebih gelap pada bagian tertentu , sehingga tampilan kulit keseluruhan menjadi putih mulus tanpa cela.
9. Mencerahkan & menghaluskan kulit tubuh YANG INGIN LEBIH DICERAHKAN

Cara Pakai Beauty Girl 6 Day Whitening :
1. Sebagai cream malam, cream ini berfungsi untuk meregenerasi lapisan kulit agar tampak awet muda dan dapat mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo, tidak ada proses pengelupasan dalam pemakaian cream ini. Gunakan hanya pada bagian yg bernoda saja.
2. Sebagai pemutih ketiak, area dengkul dan bekas luka, gunakan minimal 3x sehari setelah mandi dan menjelang tidur.

Hasil akan terlihat secara perlahan dalam 6 hari.

Untuk yang pernah memakai obat dokter,cream ini dapat menetralkan efek obat dokter & TIDAK MEMBUAT KETERGANTUNGAN.

Perhatian:
– Menghindari kontak dengan mata, pecah atau kulit yang teriritasi. Jika merasa iritasi apapun selama waktu pertama silahkan lembut cuci dengan air bersih dan menghentikan penggunaan. Jangan gunakan untuk selangkangan selama kehamilan. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
– Pada saat pertama kali menggunakan. Jika merasa sensitif dengan itu. Silakan bilas dengan air mencuci membersihkan. Mengoleskan putih telur di atas kulit, diamkan30 menit setelah itu cuci bersih. Beberapa hari kemudian Anda dapat menggunakannya lagi, ketika kulit Anda menjadi normal.
– Sarankan, kurangi makan cabai & makan lebih banyak buah – sayuran segar serta tetap cukup tidur.

Made in Taiwan

Netto : 20 Gr

Beauty Girl 6 days sangat ampuh mencerahkan kulit ketiak, selangkangan, dengkul, siku dsb.


Judul: Beauty Girl 6 days Whitening ; Ditulis oleh Sentra Beauty Care; Rating Blog: 5 dari 5