Natunes Secret White Cream

Rp 140.000,-/pc

Natunes Secret White Cream

Bestseller…

Merek terkemuka original Made in Thailand
Cocok buat kamu2 yang pengen ketiak dan selangkangan putih. Selain utk whitening juga bisa utk menghilangkan bau badan loh sist.

Manfaat Natunes Secret White Cream:
~ Memutihkan ketiak dan selangkangan.
~ Menghaluskan kulit ketiak yang kasar.
~ Bisa dipakai cewek dan cowok.
~ Memperbaiki struktur ketiak yg rusak akibat bercukur.
~ Mengatasi ketiak hitam yg disebakan krn sering cukuran.
~ Bisa sebagai deodorant, menghilangkan bau badan.

Cara pakai:
~ Sehabis mandi, oleskan natunes ke ketiak dan selangkangan.
~ Dipakai 1-2 kali sehari.
~ Rutin pakai hasil mulai tampak dlm 7hari pemakaian.

20gr