Euceme Whitening Set

Cream Euceme
Rp 475.000,-/set
1set terdiri dari 4macam

Euceme Cream
Rp 475.000,-/set
1set terdiri dari 4macam

Euceme Whitening Set terdiri dari:
~ 1pc day cream Euceme Active Energy 8+ Purifying & Whitening Cream 50gr
~ 1pc night cream Euceme Active Energy 8+ Purifying & Whitening Cream 50gr
~ 1pc Euceme Active Energy Purifying & Whitening Cleanser 120gr
~ 1pc Euceme Active Energy Purifying & Whitening Toner 120ml  atau  1pc Euceme Active Energy Constant Whitening Emulsion 120ml (pilih salah satu)

Cream pagi Euceme dan  cream malam Euceme diformulasikan dengan bahan alami terbaik (Warm Spring Mineral) yang dapat  menjaga kelembaban kulit wajah, cepat diserap oleh kulit dan secara sempurna dapat mengatasi kutikula, mencegah kekeringan, kulit kasar serta menghaluskan kulit. Selain itu juga dapat mencerahkan dan memutihkan kulit wajah, mengencangkan, menghilangkan flek, mengatasi kulit kusam, gelap supaya tampak putih bersinar.

Cleanser Euceme mengandung bahan natural yang dapat membersihkan dan mengangkat daki, kotoran, debu yang menempel diwajah serta memberi kesegaran bagi wajah. Juga mengandung essence nabati yang dapat mencerahkan wajah.

Toner Euceme mengandung essence whitening nabati berkhasiat untuk mengatasi flek-flek, bintik dan noda hitam, bintik coklat di kulit serta fokus pada perkembangan melanin pada kulit supaya kulit wajah menjadi putih dan halus.

Whitening Emulsion Euceme mengandung warm spring mineral whitening essence dengan manfaat mencerahkan dan menghaluskan kulit yg kasar sekalipun. Melindungi dan memurnikan sel-sel epidermis, membentuk membran pelindung pada permukaan kulit, menutrisi dan melembabkan kulit serta menjadikan kulit bersih, halus dan putih.

Cara pemakaian:
~ Cuci wajah terlebih dahulu dengan Euceme Cleanser hingga bersih dan bilas dengan air
~ Oleskan Toner Euceme atau Whitening Emulsion Euceme (pilih salah satu)  pada wajah hingga menyerap dikulit.
~ Oleskan cream pagi pada pagi hari dan cream malam pada malam hari.

Keterangan: Bagi yang mempunyai flek-flek hitam bintik dan noda hitam, bintik coklat disarankan untuk memakai Toner Euceme.

Bagi yang tidak mempunyai flek-flek hitam bintik dan noda hitam, bintik coklat disarankan untuk memakai Whitening Emulsion Euceme.

Pemakaian Toner Euceme dan Whitening Emulsion Euceme itu tidak bersamaan, tapi pilih salah satu sesuai tekstur kulit wajah anda. 


Format cara pemesanan yang benar dan jelas : via sms atau bbm
Order Euceme Whitening Set (dgn Toner) + alamat lengkap + kota/kabupaten

Atau
Order Euceme Whitening Set (dgn Emulsion) + alamat lengkap + kota/kabupaten

SMS     : 081269213899

Pin BB : 23324216