Aloevera Soothing Gel


Rp 70.000,-/pc

Untuk Anda yang ingin merasakan manfaat dari Aloe Vera untuk Kesehatan kulit, kini telah Hadir Bioaqua Aloe Vera Soothing Gel. Produk ini memiliki kandungan aloe vera yang manfaatnya dapat Anda rasakan dalam sekali pemakaian. Bioaqua Soothing Gel cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Karena kandungannya yang alami Bioaqua Soothing Gel sudah tentu aman untuk Anda gunakan.

Banyak yang telah membuktikan akan manfaat dari bioqua soothing gel. Produk ini memiliki peminat yang terus bertambah setiap harinya. Hal ini dikarenakan produk ini tetap menjaga kualitas dan keutuhan khasiat dari lidah buaya. Anda tidak perlu report menanam lidah buaya di halaman anda karena sekarang sudah tersedia produk dengan kandungan aloe vera yang siap untuk digunakan.


Manfaat Aloe Vera Soothing Gel Bioaqua untuk Kecantikan:

1. Melindungi dari sinar matahari
Efek sinar matahari tentu telah menjadi bagian dari masalah kesehatan kulit. Masalah kulit yang sering muncul karena diakibatkan dari efek buruk sinar matahari adalah pigmentasi kulit dan flek hitam serta iritasi. Salah satu cara agar kulit terlindungi dari bahaya pancaran sinar matahari adalah dengan menggunakan aloe vera.

2. Pelembab
Kulit kering merupakan salah satu masalah kulit yang dapat ditangani dengan aloe vera. Dengan menggunakan aloe vera kulit Anda akan lebih lembab. Kulit yang lembab akan membuat anda lebih percaya diri.

3. Menghindari dari penuaan dini
Penuaan dini dapat diakibatkan oleh faktor lingkungan seperti polusi dan  kotoran. Aloe vera dapat menghindarkan Anda dari penuaan dini. Hal ini dikarenakan Aloe vera mengandung vitamin C dan E yang sangat baik untuk kulit Anda.

4. Mengurangi Strecth Mark
Strecth Mark merupakan garis pada kulit yang biasanya dimiliki oleh wanita yang telah melahirkan. Strech Mark dapat dihilangkan dengan penggunaan aloe vera secara teratur.

5. Hair Treatment
Jika biasanya wanita harus pergi kesalon untuk melakukan treatment rambut, dengan aloe vera anda dapat melakukan hairtreatment sendiri. Aloe vera dapat Anda gunakan untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut Anda.

Cara penggunaan Bioaqua Aloevera Soothing Gel sangat mudah. 
Anda hanya perlu mengoleskannya secara merata pada wajah Anda atau rambut anda, bekas luka, bekas gigitan nyamuk (sesuai keperluan anda)
Kemudian tunggu hingga 20-30 menit dan bilas dengan air. 
Idealnya digunakan 2 sampai 3 kali dalam seminggu. 
Selain untuk wajah, aloevera soothing gel juga dapat digunakan untuk bagian tubuh yang lainnya seperti bekas luka, bekas gigitan nyamuk, bekas cacar, dsb. Rutin pemakaian 1minggu bekas-bekas tersebut akan pudar.

Mengapa masker muka dengan tekstur gel sangat direkomendasi?
- Tekstur Gel seperti aloevera ini mudah meresap ke pori pori kulit. Orang dengan kulit sensitif pun boleh menggunakan masker bertekstur gel.


Aloe Vera Soothing Gel Original

Sebagai produk yang sedang booming tentu akan menarik minat pihak tertentu untuk membuat produk tiruan. Agar anda terhindar dari pembelian produk yang tidak original, maka anda harus mengetahui ciri dari Bioaqua Aloe Vera Soothing Gel Original. 

Berikut hal yang perlu anda perhatikan saat akan membeli produk Aloe Vera Soothing Gel:


- Aloe Vera Soothing Gel dikemas dalam kemasan 220gram.
- Kemasan Bioaqua Aloe Vera Soothing Gel bewarna hijau dan bulat
- Pada bagian bawah kemasan Aloe Vera Soothing Gel, terdapat tanggal expired date serta barcode.
- Di samping/dibawah kemasan Aloe Vera Soothing Gel tedapat hologram persegi berwarna emas
- Kemasan Bioaqua Aloe Vera Soothing Gel tersegel plastik dengan sangat rapi

Sudah siapkah anda mendapatkan manfaat dari Bioaqua Aloe Vera Soothing Gel? Dengan kandungan aloe vera alami akan membantu anda mendapatkan kulit yang sehat. Segera dapatkan manfaat alami lidah buaya dalam Bioaqua Aloe Vera Shooting Gel.


100% ORIGINAL, NO KW, NO FAKE 


Judul: Aloevera Soothing Gel; Ditulis oleh Sentra Beauty Care; Rating Blog: 5 dari 5